• Kamis, 2 Desember 2021

Ratusan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Buntut Dari Kekecewaan Performa Pangeran Biru

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:41 WIB
Ratusan bobotoh memenuhi graha Persib di jalan Sulanjana, (10/08). Dengan tujuan bertemu pihak manajemen setelah hasil buruk diterima Persib di seri pertama Liga 1 2021 
Ratusan bobotoh memenuhi graha Persib di jalan Sulanjana, (10/08). Dengan tujuan bertemu pihak manajemen setelah hasil buruk diterima Persib di seri pertama Liga 1 2021 

KULTURNATIV.COM - Ratusan bobotoh Persib-Bandung">Persib Bandung dari berbagai elemen menggeruduk graha Persib di jalan Sulanjana, (10/08).

Para bobotoh tersebut bukan tanpa alasan mendatangi graha Persib mereka datang 'atas rasa cinta dan kecewa'  terhadap tim kebanggaannya. 

Sebelumnya bobotoh sudah membuat petisi atau ultimatum kepada manajemen persib yang berisi 5 tuntutan yaitu, evaluasi, mendesak manajemen agar segera bertemu dengan perwakilan semua elemen bobotoh dan menunggu tanggapan selama 3x24jam saat  tuntutan ini dikeluarkan oleh akun instagram @officialvpc. 

Baca Juga: Sejarah Klub Sepak Bola Persib Bandung

Setelah 3X24 jam tidak digubris oleh pihak manajemen, para bobotoh mulai memadati graha Persib sejak pukul 16.00 sampai tulisan ini dikeluarkan para bobotoh masih melakukan aksinya. 

Pada sore hari perwakilan manajemen Persib sudah memberi jawaban melalui sambungan telepon yang langsung di dengarkan oleh bobotoh yang memadati jalan Sulanjana. 

Perwakilan manajemen yang diwakili oleh Kuswara menyebutkan bahwa pihak manajemen sudah melakukan evalusi dengan pelatih, jajaran manajemen terkait kinerja tim dan akan menampung masuka dari para bobotoh dan mengucapkan terima kasih kepada bobotoh. 

Baca Juga: Patung Persib 'Monumen Sepakbola' yang Berada di Jalan Tamblong Bandung Direvitalisasi, Begini Sejarahnya

"Yang pertama kami ucapkan terima kasih kemudian yang kedua kami sudah melakukan evaluasi dengan pelatih dan para manajemen kami sudah mengevaluasi mereka," ujar Kuswara saat di hubungi lewat telepon. 

Halaman:

Editor: Syarif Pulloh Anwari

Tags

Terkini

FOTO-FOTO Ratusan Bobotoh Geruduk Graha Persib

Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:07 WIB

Kronologi Teror Bom Molotov di Kantor LBH Yogyakarta

Sabtu, 18 September 2021 | 20:38 WIB
X