Bukan Bertengkar, Ini Alasan Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno

- Senin, 5 Desember 2022 | 11:50 WIB
Dikta (Kulturnativ.com)
Dikta (Kulturnativ.com)

KULTURNATIV.COM - Setelah bergabung bersama Yovie and Nuno selama 15 tahun, per 1 Juni 2022 kemarin, Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan Dikta memutuskan hengkang dari grup tersebut. Keputusan itu tentu mengejutkan para penggemar.

Dikta membantah soal berita yang menyebut ada pertengkaran antara dirinya dengan Yovie Widianto selaku bagian dari Yovie Nuno. Ia juga membantah dikatakan terlalu jijik dalam bernyanyi.

Dalam tayangan YouTube bersama Vincent Rompies dan Desta, Dikta pun membeberkan alasan sebenarnya. Rupanya, bentroknya jadwal manggung Yovie & Nuno dengan kerjaan Dikta yang menjadi alasan terbesarnya.

Baca Juga: Pulau Gili Iyang, Sumenep : Memiliki Kapasitas Oksigen Terbaik Kedua di Dunia

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga kan, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin covid, vacum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem,” buka cerita Dikta, dikutip dari YouTube VINDES, Sabtu, 3 Desember 2022.

“Ya, alhamdulillahnya, ya gua dapet pekerjaan, kayak syuting segala macem. Nah, ketika covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Rekrutment PNS 2023, Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas


Namun, diakui Dikta, personel Yovie & Nuno tak ada satu pun yang protes. Hanya saja memang keputusan itu semua murni berasal darinya. Setelah memutuskan keluar dan menjadi solois, Dikta pun mengaku komunikasinya dengan Yovie & Nuno dan Yovie Widianto masih berjalan dengan baik.

Editor: Tb. M. Safyudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teh Hitam: Keajaiban dari Biji-bijian yang Dipanggang

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:21 WIB

5 Restoran Baru yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:48 WIB

Terpopuler

X