Twitter Akan Menjadi Medsos Terlarang oleh Google dan Apple, Elon Musk Siap Bikin Handpone Baru

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:10 WIB
Elon Musk (Kulturnativ.com)
Elon Musk (Kulturnativ.com)

KULTURNATIV.COM - Pemilik baru Twitter, Elon Musk mengaku siap bikin handphone baru jika Twitter jadi media soial terlarang oleh Google dan Apple. Wacana pelarangan Twitter di Google dan Apple diketahui bermula dari cuitan Liz Wheeler, politisi konservatif Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Saat itu Liz Wheeler mengatakan Apple dan Google bisa saja memutuskan tidak lagi memasukkan Twitter ke dalam App Store mereka yakni Google Play Store dan Apple App Store. Hal itu berkaitan dengan kebijakan-kebijakan baru Elon Musk yang saat ini tidak populis di Twitter .

Efek dari kebijakan itu sudah terlihat baru-baru ini. Phil Schiller, salah satu staf senior Apple untuk pengembangan Apple App Store malah sudah menghapus akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Ferdi Sambo Sangat Berkuasa : Hakim Tercengang!

Inilah mengapa Liz Wheeler mengatakan mau tidak mau Elon Musk harus bikin telepon seluler atau handphone baru. Bagi Elon Musk hal itu menurutnya sangat tidak sulit.

"Dia pasti bisa bikin handphone baru karena dia sangat mudah bikin pesawat luar angkasa ke Mars," cuit Liz Wheeler sambil memberikan tanda ke akun Twitter milik Elon Musk.

Menanggapi cuitan tersebut Elon Musk berharap hal itu tidak benar-benar terjadi. "Saya berharap itu sama sekali tidak terjadi. Hanya saja jika memang tidak ada pilihan, saya akan membuat ponsel alternatif," cuit Elon Musk.

Baca Juga: Nonton Langsung Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022, Wheein Namamoo Histeris saat Gol di Menit Terakhir

Jika memang benar akan membuat ponsel maka lapangan bisnis yang dijalani Elon Musk bertambah satu lagi. Sebelumnya Elon Musk menjadi orang penting di berbagai perusahaan besar seperti Tesla, Starlink, SpaceX, The Boring Company, hingga Twitter.***

Editor: Tb. M. Safyudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teh Hitam: Keajaiban dari Biji-bijian yang Dipanggang

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:21 WIB

5 Restoran Baru yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:48 WIB

Terpopuler

X