Ji Chang Wook Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Sapa Fans dengan Ramah Buat Histeris

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:40 WIB
Ji Chang Wook datang ke Indonesia (Kulturnativ.com)
Ji Chang Wook datang ke Indonesia (Kulturnativ.com)

KULTURNATIV.COM – Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook akhirnya tiba di Indonesia pada Sabtu, 3 Desember 2022. Kedatangannya itu pun sudah dinanti oleh para penggemar yang berkumpul mengerumuni sekitaran Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, 1 November 2022 malam.

Momen sampainya  Ji Chang Wook di Bandara Soekarno Hatta itu dibagikan oleh akun Tiktok @ktyos109. “Ji Chang Wook di Bandara CGK, Indonesia,” tulis akun tersebut.

Dalam video di akun tiktok tersebut terlihat sang actor berpenampilan sederhana dengan menggunakan kaus hitam, celana panjang hitam, dan topi dengan warna senada. Meski wajahnya ditutupi masker putih, namun ketampanannya tetap terlihat dengan jelas. Ia pun dikawal dengan sangat ketat saat tiba di Bandara.

Baca Juga: Utusan Khusus AS untuk HAM LGBTQI+ Berencana ke Indonesia : MUI “Pasang Badan!”

Melihat ramai dan antusiasnya penggemar yang sudah menunggunya, Ji Chang Wook pun menyapa mereka dengan ramah. Awalnya pemeran The K2 itu menganggukan kepala sebagai tanda menyapa penggemar yang membuat mereka makin histeris.

Tak hanya mengganggukan kepala, sepanjang perjalanannya menuju mobil, Ji Chang Wook pun berkali-kali melambaikan tangan dengan bersemangat kea rah fans. Bahkan saat sudah di dalam mobil, ia menyempatkan untuk melambaikan tangan untuk terakhir kalinya sebelum mobil berangkat.

Sontak saja video yang memperlihatkan tibanya Ji Chang Wook di Indonesia itu membuat netizen ikut bersemangat. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengagumi ketampanan sang actor.

Baca Juga: Harga BBM Non Subsidi Pertamina Resmi Naik di SPBU

“Aduh om ganteng banget,” komentar netizen. “Ji Chang Wook sampai du Cengkareng, gua yang deg-degan kek berasa mau didatengin ke rumah,” tulis netizen selanjutnya. “Yaolo yaolo ganteng banget,” puji netizen lain. “Akhirnya satu negara sama ayang,” imbah netizen senang. “Pake masker aja ganteng,” timpal yang lainnya terpesona dengan visual Ji Chang Wook.[AM]***

Editor: Tb. M. Safyudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teh Hitam: Keajaiban dari Biji-bijian yang Dipanggang

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:21 WIB

5 Restoran Baru yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:48 WIB

Terpopuler

X