Jepang Vs Spanyol Piala Dunia 2022 : Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:03 WIB
Jepang VS Spanyol (Tangkap layar Instagram.com/ @sctv.sports)
Jepang VS Spanyol (Tangkap layar Instagram.com/ @sctv.sports)

KULTURNATIV.COM-Peluang Timnas Jepang untuk melaju ke babak 16 besar terbuka lebar jika bisa mengalahkan Timnas Spanyol. Menarik untuk membahas prediksi skor Jepang vs Spanyol, mengingat keduanya sama-sama memiliki skuad yang mumpuni.

Pertandingan Timnas Jepang vs Spanyol akan berlangsung pada Jumat, 2 Desember 2022, jam 02:00 WIB di Khalifa International Stadium

Keduanya akan melakoni matchday ke-3 Grup E Piala Dunia 2022. Hasil dari pertandingan ini akan berpengaruh besar terhadap klasemen akhir nantinya.

Baca Juga: Tampilan Icon Google : Google Doodle Rayakan HUT Bapak Pencipta Video Game Jerry Lawson

Tambahan tiga poin akan memuluskan langkah keduanya untuk melaju ke babak 16 besar. Untuk itu, baik Jepang maupun Spanyol sama-sama mengincar kemenangan.

Menghadapi Spanyol, tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Jepang. Mengingat dari statistik pertandingan sebelumnya, Spanyol memiliki catatan yang lebih baik.

Di samping itu, Jepang punya catatan manis di pertantingan sebelumnya ketika menghadapi Jerman. Gol Ritsu Doan di menit ke-75 dan Takuma Asano dimenit ke-83 membawa Jepang meraih kemenangan atas skuad Der Panzer.

Sementara Spanyol saat ini menjadi pemuncak klasemen grup E dengan koleksi 4 poin. Sebelumnya, Spanyol berhasil menahan imbang Jerman 1-1 dan meraih kemenangan atas kosta rika dengan skor 7-0.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Film Bertema Natal Terbaik 2022

Catatan ini tentu menjadi pemompa semangat bagi anak asuh Luis Enrique. Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Begitupun dengan Jepang yang hanya memerlukan hasil imbang dengan syarat, Kosta Rika maupun Jerman tidak menang dengan skor besar.

Prediksi Susunan Pemain

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Miki Yamane; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Ayase Ueda.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Halaman:

Editor: Dimas Panduwijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 : Prediksi Maroko VS Portugal

Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:55 WIB

Terpopuler

X