• Kamis, 2 Desember 2021

'Sante' Single Terbaru Stromae, Sang Musisi Setelah Hiatus Panjang

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:49 WIB
Poto oleh Michael Ferire/Darkroom/Interscope Records.
Poto oleh Michael Ferire/Darkroom/Interscope Records.

KULTURNATIV.COM - Musisi Belgia, Stromae, baru saja merilis lagu terbarunya dalam bentuk single berjudulkan “Santé” yang disiarkan secara langsung di halaman Youtube-nya pada hari Jumat kemarin (15/10).

Rilis ini menandai berakhirnya hiatus panjang yang diambilnya. Saat masa vakum Stromae belum pernah merilis lagu baru sejak "Défiler" tahun 2018.

Sebuah lagu berdurasi sembilan menit yang dibuat untuk pertunjukan peluncuran pertama label mode Belgia, Mosaert. Dan sudah berjarak delapan tahun sejak dia merilis album terakhirnya “Racine Carrée”.

Baca Juga: Kalut Pusaran Lagu ‘Genjer-genjer’

Di tahun 2015, Stromae mengumumkan hiatusnya dari dunia musik. Tentu saja berita tersebut membuat sedih para penggemar di seluruh dunia.

Absennya musisi tersebut dari dunia musik, membuat musik frankofon kehilangan pesonanya. Saat masa hiatusnya Stromae tetap aktif di belakang layar labelnya.

Dirinya pun mengisyaratkan kemungkinan kembalinya tahun lalu. Ditambah viralnya salah satu lagu Stromae yang berjudul “Alors On Danse” di Tiktok menjadikan comeback ini berada di waktu yang tepat.

Baca Juga: Album The Ultra Vivid Lament Dari Manics Street Preachers Duduki Puncak Tangga Lagu Inggris

Sebuah Pujian dan Penghormatan untuk Pekerja

Halaman:

Editor: Syarif Pulloh Anwari

Tags

Terkini

X