Persebaya vs Persib Bandung: Aji Siapkan Antisipasi Crossing, Lini Pertahanan Ditingkatkan

- Minggu, 12 Maret 2023 | 09:03 WIB
Persebaya vs Persib Bandung pada Senin 13 Maret 2023 besok, Bajul Ijo sudah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk dapat mencuri tiga poin dari lawan. (Bonsernews.com/Instagram/officialpersebaya)
Persebaya vs Persib Bandung pada Senin 13 Maret 2023 besok, Bajul Ijo sudah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk dapat mencuri tiga poin dari lawan. (Bonsernews.com/Instagram/officialpersebaya)

KULTURNATIV.COM - Jelang laga Persebaya vs Persib Bandung pada Senin 13 Maret 2023 besok, Bajul Ijo sudah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk dapat mencuri tiga poin dari lawan.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya harus bekerja lebih keras lagi jika ingin mengakhiri musim Liga 1 2022 ini dengan berada di peringkat lima besar.

Pasalnya, langkah Persebaya Surabaya untuk menuju kedudukan tersebut, sudah terhalang oleh kegagalan meraih poin penuh pada empat pertandingan sebelumnya.


Besok, Persebaya Surabaya juga akan melawan Persib Bandung, yang jika dilihat secara statistik, termasuk bukan klub sembarangan.

 

Baca Juga: Ada Tindak Pidana Pencucian Uang di Kemenkeu, Begini Modusnya

 

Pada lima pertemuan terakhir Persebaya Surabaya dan Persib Bandung saja, asuhan Aji Santoso baru pernah menang sekali, tiga pertandingan lainnya kalah, dan satunya lagi imbang.

Namun, pelatih Aji Santoso tentu saja tidak tinggal diam. Berkaca pada kegagalan Persebaya Surabaya pada empat laga sebelumnya, dia sudah menyiapkan antisipasi.

Melansir Persebaya.id, Aji Santoso masih terus meningkatkan permainan dari lini pertahanan. Karena, Aji melihat pada pertandingan sebelumnya, lini ini yang gagal menghentikan bola lawan.

“Latihan kali ini untuk mengantisipasi kelemahan dari laga kemarin, karena ketika lawan mencetak gol lewat bola mati dan gol bola hidup. Semuanya lewat crossing, jadi ini saya yang antisipasi,” kata Aji.

Meski meraih tiga kali kekalahan dan satu hasil imbang, Aji menceritakan saat momen melawan Rans Nusantara adalah momen yang pas untuk bangkit. Menurutnya, anak asuhnya leading 2-0. Namun harus disamakan.


“Sebenarnya ada momen untuk bangkit saat lawan Rans, namun kedudukan harus sama. Ada sedikit beban psikis, tetapi saya melihat sisa pertandingan harus kita maksimalkan untuk meraih tiga poin,” ungkap Aji.

 

Halaman:

Editor: A.T. Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 : Prediksi Maroko VS Portugal

Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:55 WIB
X